Rabu, 10 Desember 2008

dari CECE..

LEBAY SIST.. ;]


lebay sist.. hehe app yah? lebay sist itu uda kaya bagian dari hidup gue yang paling ngga bisa ilang. cieeeh. haha kita tuh kadang2 brantem. kadang seneng. nangis bareng.. semua deh uda pernah kita lewatin.
makasih yah sayang, buat semua waktu yang uda kalian luangin buat nemenin ce'.. secara gue jauh dari orang tua gue. dn kalian uda mau jadi tempat segala2nya buat gue! haha bay bay lebaaaaay..
makasihh uda mau ngrtiin gue yang terkadang egois bangeeeed.. uuuuuuuu haha.
kalian yang ngebuat gue ngerti arti sahabat. (asik dah). sahabat itu ngga cuma ada waktu gue seneng, tapi selalu ada waktu gue seneng.. hehe.
kita nntn twilight lagiii yuuuu? haha. cup gue jadi pacar edward! haha BEGO!!
okeh sekian buat hari ini,, love you all.



nabilaaa (ce') LS

Tidak ada komentar: