Kamis, 18 Desember 2008

Fromm Sharpay Gabriella Montez Evans !


Lebay sist ? apaaa tuu ?? ahahaaaa ..lebaysist menurutt wowo segalaanyaaa .. hahaaa, lebayy !tp emang benerr, krn Ls tuh udaaah kayakk bagiann idupp wowo ..kitaa punya karasteristik yangg bedaaa bgt .dan awalnya jg susaaah bgt buatt nerimaaa kekurangan ituu ..tp, skrang hasilnya alhamdulillah sangatt baikk !walauu kadang wowo seringg bete .tp lo smuaa ngebuatt gw ktawaaa lagii ..maksii jugaa buat LS .udaaa mau nerima kekurangan wowo yg jarang di bolehin keluarr rumaah ..alhasil, jadii jarangg ngumpull dee ..maap yaaa sist !makasii udaaah setia menjadii tempatt curhatt gw ..ahahhaaaa ..lo smuaa yg ngebuatt gw sadarr maknaa sahabat sbenrnyaa sist ....love you all ..

1 komentar:

stihesti mengatakan...

woi.. Ls.. blog lo.lo pada gue link tuh di blog gue.. hehe